AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Senin, 14 November 2016

Agen Bola Terpercaya - Chesterfield dan direktur Dave Allen Meninggalkan Peran

Agen Bola Terpercaya


Chesterfield dan direktur Dave Allen Meninggalkan Peran

Agen Bola Terpercaya - Dave Allen telah mengundurkan diri dari peran ganda sebagai ketua dan direktur League One klub Chesterfield.


Agen Bola Terpercaya - Chesterfield dan direktur Dave Allen Meninggalkan Peran
Agen Bola Terpercaya - Chesterfield dan direktur Dave Allen Meninggalkan Peran

Allen sebelumnya telah Chesterfield kepala eksekutif tetapi mengambil alih sebagai ketua pada tahun 2012 untuk membantu klub keluar dari kesulitan keuangan.

Chesterfield selesai atas Liga Dua pada tahun 2011 dan 2014, tetapi saat ini duduk bawah Liga Satu, dengan hanya 12 poin dari 17 pertandingan.

Dia mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: Pada titik ini, saya harus memberitahu Anda bahwa seperti yang sekarang, saya mengundurkan diri sebagai ketua dan direktur Chesterfield Football Club.

Pada awalnya, saya tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi ketua. Saya hanya seorang investor yang ingin melihat kemajuan klub dan masuk ke Championship. Saat itu rencana saya untuk menjual pada investasi kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Saya mengambil alih sebagai ketua karena incumbent sebelumnya duduk di ujung meja rapat dan mengatakan setelah satu pertemuan itu kecuali aku meletakkan lanjut £ 600.000 ke klub, mereka tidak bisa melanjutkan.

Agen Bola Terpercaya - Chesterfield dan direktur Dave Allen Meninggalkan Peran

Alasan saya mengundurkan diri karena pada pertemuan dewan diadakan sore ini, saya menyarankan bahwa semua direksi tidak harus mencari pembayaran kembali pinjaman dan membebaskan bunga sampai saat klub berada dalam posisi untuk membayar itu.

Bunga sendiri berjumlah lebih dari £ 150.000 per tahun, sehingga akan menjadi tabungan yang cukup. By the way, selama beberapa tahun terakhir, saya telah dimasukkan ke dalam £ 1.9m tambahan, yang saya pribadi tidak diambil kepentingan sama sekali kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar